10 KARTU TERBAIK PALING MENAKUTKAN DALAM SERIAL ANIME YU-GI-OH - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Senin, 30 Mei 2016

10 KARTU TERBAIK PALING MENAKUTKAN DALAM SERIAL ANIME YU-GI-OH








            Buat para anime Loperz pastinya tau dengan anime yang satu ini ,anime yang tiap hari minggu tayang di RCTI ini mungkin akan mengingatkan kembali kenangan masa sd kita . Sebuah anime yang menceritakan Duel kartu yang terinspirasi dengan peradaban pada mesir kuno.  Pada anime ini ada sebuah kartu yang dimana efek dan kekuatan penghancurnya sangat mengerikan , atau bisa disebut kartu langka atau kartu legendaris ..
            Apasaja kartu langka dan kartu legendaris tersebut..?  kenapa hanya orang terpilih saja yang bisa menggunakanya..?  dan bagaimana efek dan kekuatan kartu tersebut..?

            Daripada menunggu lama, Yuuck kita simak cuplikan berikut :

1.       EXODIA “Sealed of forbidden one” 

EXODIA the Sealed of forbidden one adalah kartu yang paling mengerikan pertama , kartu ini Mempunyai semacam efek atau aturan yang memberikan kemenangan secara otomatis kepada pemain yang berhasil mengumpulkan kelima kartu puzzle tersebut . ini terjadi pada episode kedua pada saat yugi berduel dengan pemilik perusahaan ilussion  (“ Kaiba Seto”) . pada saat babak terakhir penentuan yugi berhasil menarik kelima kartu segel . hasilnya yaitu kemenangan mutlak bagi yugi.



            Karena efek dan kekuatanya sangat mengerikan , dampak dan kelemahan untuk mensummon kartu ini juga besar . diantaranya yaitu pemain harus terus memegang kartu tersebut dan tidak bisa memainkanya , kecuali jika kelima kartu sudah terkumpul , arena mudah terkena serangan, kesempatan memanggil EXODIA = 50-50 , oleh karna itu pemain harus berani bertaruh untuk memsummon kartu ini .

2.      Kartu Dewa pertama “ Ra no yokshinryu”

Ra no yokshinryu atau disebut juga “The winged dragon Of  Ra” adalah kartu yang paling mengerikan dibandingkan ke tiga kartu dewa lainya . kartu ini mempunyai tiga macam effeck saat disummon dengan syarat pemain yang mensummon mampu membaca text hierarki yang tertulis pada kartu, tiga effeck kartu ini yaitu:



-   Yang pertama yaitu ATX poin Ra ditentukan dari ketiga monster yang dikorbankan untuk mensummon Ra , misal ketiga monster yang dikorbankan berATX 2000, maka saat disummon Ra berATX 6000 . Atx poin seperti ini sangat langka . sehingga sulit untuk mengalahkan Ra.
-   Yang kedua yaitu pemain yang mensummon Ra bisa bergabung dengan Ra dan mentransver life poinya ke Ra hingga 99% .
o   Dan effec yang terakhir yaitu Ra mampu menjadi God Phoenix dan membakar lawan hingga tak mampu melanjutkan Duel .
Pengendali kartu dewa pertama ini yaitu “mariku ikstar” . menurut cerita dalam anime ini dia adalah anggota keluarga penjaga makam raja . Oleh karna itu dia mampu mengendalikan kartu dewa Ra .

3.      Katu dewa kedua “Obelisk no yokshinHei”

Obelisk no yokshinHei atau disebut juga “ Obelisk the tormentor” adalah kartu dewa penghancur yang sangat besar, berbeda dengan Ra yang jumlah ATX nya ditentukan oleh ketiga monster yang dikorbankan , kartu ini tidak terpengaruh dengan jumlah monster yang dikorbankan  . ATX Obelisk no yokshinhei adalah 4000 poin . tetapi kemampuan khususnya yaitu mampu memberikan 4000 damage kepada lawan saat menyerang, dengan syarat mengorbankan dua monster diarena .dengan damage sebesar itu lawan bisa langsung dinyatakan kalah .



 kemampuan lainya yaitu pada saat Obelisk marah kemampuan penghancurnya yang disebut “ God hand Cruster” mencapai poin tak terhingga .
Pengendali kartu dewa Obelisk ini adalah “ Kaiba Seto “ menurut cerita , dia adalah anak yang dulunya diadopsi oleh Ghozaburro si pemilik perusahaan kaiba corporation .

4.      Kartu dewa terakhir “ Osiris No Tenkuryu “

Osiris No Tenkuryu atau disebut juga “ Silver fang sky Dragon” adalah kartu dewa dengan kemampuan khusus yang baik, kekuatan penghancurnya cukup besar . hanya saja kartu ini mempunya satu kelemahan yaitu Setiap kartu yang dipegang berkurang, maka ATX poinyapun juga ikut ikut berkurang .



Adapun Osisis mempunyai dua kemampuan khusus, diantaranya:
o   Setiap lawan mensummon monster maka Osiris akan menyerang dan menurunkan ATX poinya sebesar 2000 poin .
o   Setiap kartu yang dipegang pemain bertambah maka ATX poin Osiris juga bertambah seribu dari setiap kartu yang dipegang .
Pengendali kartu dewa terakhir ini yaitu “Motou YuGi” . menurut cerita dia adalah tokoh dalam anime ini , So sudah selayaknya dia mendapat kartu ini  .

5.      Blue Eyes Ultimate Dragon

Blue Eyes Ultimate Dragon  sebenarnya adalah Gabungan dari tiga kartu “ Blue eyes white the Dragon” yang dicombinasikan dengan kartu fusion . kartu ini tidak mempunyai kemampuan khusus tapi ATX poinya sangat besar , yaitu 4500 atx poin . lebih tinggi dari kartu dewa Obelisk.





Pemilik kartu Blue eyes Ultimate Dragon ini yaitu “ Kaiba Seto “ .

6.      Red eye Meteor Dragon

Red eye meteor Dragon adalah kartu yang tercipta dari kartu Red eye black the dragon dengan black meteor dragon  yang ditambah dengan kartu fusion . kartu ini juga tidak memiliki kemampuan dan effeck khusus . tapi kemampuan menghancurkanya sangat besar , ATX poin monster ini sebesar 3500 .



Pemilik kartu ini yaitu “ jounoichi katsuya “ . dia adalah teman sekaligus rival Motu Yugi . cita-citanya yaitu menjadi duelis sejati dan kemudian menyembuhkan mata adiknya yang buta .

7.      Gread Robert Sage

Gread robert sage adalah kartu effeck yang terjadi ketika kartu Time magician diaktifkan  dengan kartu Black dark Magician , setelah itu terciptalah gread robert sage . menurut cerita masalalu kartu ini adalah wujud dari seorang petapa penyihir yang telah berlatih dan mengasah sihirnya selama seribu tahun . kartu ini mempunyai kemampuan khusus diantaranya:
o   Yang pertama kartu ini akana aktif saat lawan hendak menyerang dan effeck dari serangan lawan akan di netralkan atau disebut dengan effek Rain To Fall .
o   Ketika kartu ini muncul di arena , pemain mampu mengambil satu kartu magic dalam deck dan langsungbisa dimainkan



  
 
Pemilik dari kartu ini yaitu “ Motu Yugi ’’ kartu ini pernah disummon dalam anime yu-gi-oh hanya satu kali . yaitu pada saat yugi berduel dengan jounoichi di benteng castile Pegasus untuk mengambil kembali jiwa kakeknya yang hilang .

8. Black luster Souldier

Black luster souldier adalah kartu yang bisa disummond dengan mengorbankan monster dengan jumlah Bintang delapan , dan dibantu dengan kartu magic black ritual souldier . kartu ini tidak mempunyai effeck tapi daya hancurnya tinggi. Menurut cerita kartu ini adalah kartu yang diambil dari prajurit legendaris masa lalu . walupun tidak mempunyai kemampuan khusus tapi ATX kartu ini cukup kuat , dengan ATX poin 3000 . kartu ini cukup special saat digabungkan dengan Blue eyes Ultimate dragon. Efeknya Semua monster lawan akan hancul saat Black luster souldier digabungkan dengan Blue eyes ultimate Dragon.



Kartu ini pernah disummon dalam anime yugioh pada saat Yugi berDuel dengan Mai Kujaku di benteng Castile pegasus , dan juga pada saat melawan raja kegelapan zork di dunia ingatan .

9.  Gabungan Dark magician dan Black 
magician Girl

Sama seperti dark magician dan time magician  ,  ketika kartu ini bergabung dengan magic card destroy Monster , maka dark magician dan black magician girl bisa menyerang monster lawan bertubi-tubi  sampai monster lawan tak ada yang tersisa . 



keunikan lain kartu magician ini adalah kemampuanya menggunakan kartu effeck lain . seperti thousand knifes, magix box dead dan magical silk hat . tak ada kartu lain yang bisa menggunakan kartu magic ini kecuali dua kartu ini. Tak heran kartu ini digolongkan kartu langka dan banyak ingin memilikinya .


10.  Psycho Shocker

Psycho shocker  adalah kartu monster Type effeck , effecknya yaitu mencari semua jenis kartu type trap yang ada diarena dan kemudia menghancurkanya . kartu ini tergolong kartu pengganggu, karna semua jenis kartu trap tidak ada pengaruhnya terhadap kartu ini . maka tidak ada cara lain untuk mengalahkan monster ini kecuali dengan mensummon monster dengan ATX yang lebih tinggi .  kartu ini cukup kuat dan langka , terbukti pada saat kompetisi perebutan gelar duel king di battle ship . kartu ini mampu mendesak marik untuk mensummon kartu dewa karna kemampuan kartu ini .



      Pemilik kartu ini sebelumya adalah Esper Roba (peserta kompetisi duel King )  , dia mengaku sebagai manusia berkekuatan super yang mampu melihat dan membaca pikiran orang lain saat berduel dengan junoichi  di arena duel king , tapi diakhir pertandingan dia kalah dengan kartu judi Spider roulette Milik Jounoichi, dan akhirnya kartu ini jatuh ketangan Jounoichi sesuai dengan aturan duel king .

Terima kasih atas Kunjungan anda .. Silahkan tinggalkan like atau comen yang baik dibawah , atau bagi yang butuh video anime zaman dulu, silahkan tulis dikolom keluhan. Insaallah nanti saya upload .. terimakasih dan  SALKOMSEL ..



3 komentar:

  1. http://i.imgur.com/8SUULKX.jpg
    KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.

    7 Game dalam 1 User ID

    New Game (Bandar Sakong)
    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Pendaftaran mulai permainan :http://www.kompasqq.com/?ref=valentinorossi

    BalasHapus
  2. http://i.imgur.com/8SUULKX.jpg
    KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.

    7 Game dalam 1 User ID

    New Game (Bandar Sakong)
    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Pendaftaran mulai permainan :http://www.kompasqq.com/?ref=valentinorossi

    BalasHapus
  3. Ayo bergabung di AGENS128
    Kini hadir Deposit via pulsa min 25rb di AGENS128 !!
    untuk GAME SLOT dan game lainnya !!

    Tunggu Apalagii Langsung saja BERGABUNG dengan AGENS128 dan Masih banyak PROMO dan BONUSS Menarik !!!

    INFO lebih lanjut bisa langsung ke https://bit.ly/2N7pcGJ

    Untuk info lebih lanjut hub contact :
    Whatsapp : 0852-2255-5128

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *