Anime Naruto SD Versi Ova funny episodes - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Jumat, 27 Mei 2016

Anime Naruto SD Versi Ova funny episodes



 Bagi kamu yang Gemar and suka nonton anime Naruto , di Blog ini ada series naruto versi Ova . Alur ceritanya tak kalah seru dengan anime naruto SD atau Naruto Shippudent . Walaupun sudah dibilang Usang tapi masih asyik kok kalo ditonton ..

Mungkin bagi anda yang belum pernah lihat atau belum pernah Nonton anime versi ini , Silahkan dilihat Cuplikan naruto versi Ova  ini .


1.   La JieN NarutO

   Yang pertama yaitu " La JieN NarutO " dalam episode ini menceritakan tentang pengalaman Naruto saat sedang menjalankan Misinya , saat sedang istirahat dan hendak makan bersama anggota satu timnya
( TIM 7 " Naruto,Sakura,Sasuke ) tiba" ia menyenggol sebuah kendi , karna penasaran maka Naruto membuka kendi itu , apakah isi dalam kendi itu..?
Penasarankah Anda,,,?


2.   Lomba Lari

                Versi ini hanya intermezo anime naruto , saya sendiri tidak tahu bagaimana aawal ceritanya karna dari pertama tayang sudah diadakan lomba lari . ^_^  .. tokoh utama dari anime ini “ Naruto uzumaki “  ikut lomba bersama dengan timnya . pada saat lomba sudah dimulai tiba-tiba perut naruto merasa tidak enak , tapi mau tidak mau dia harus melanjutkan lomba ini karna dia tidak mau membuat kecewa timnya . diakhir pertandingan ia langsung menuju Toilet .
Disinilah awal dari cerita kucunya, mau tau seperti apa lanjutan ceritanya..?  daripada penasaran langsung saja lihat videonya disini .. 



3.     Chunnin Naruto Shippudent

                Untuk mempersiapkan pasukan dan mengukur kekuatan dalm menghadapi perang dunia ninja ke empat melawan pasukan madara , kazekage sunagakure “ Gaara “ mengadakan ujian chunnin aliansi dari kelima negara besar. Sebenarnya ujian ini hanya untuk mengukur kekuatan pasukan, tapi disisi lain juga untuk merekrut anggota berbakat untuk menjadi chunnin . Uzumaki naruto dari konoha gakure pun juga ikut serta dalam ujian ini, karna hanya dia sendiri yang masih genin diantara rekan-rekan sepantaranya .
Bagaimana aksi naruto dalam menghadapi ujian chunnin ini..? silahkan lihat cuplikan videonya




4.   mencari bunga semanggi untuk kaede

                Rival naruto Konohamaru sarutobi atau juga cucu hokage ketiga adalah murid akademi dikonoha yang masih genin , dia termasuk murid berbakat diakademi .  pada suatu hari ia melihat kaede (murid baru diakademi) dan sepertinya dia merasa suka , mereka pun semakin akrab dan sering bercakap-cakap . suatu hari kaede berbicara suatu hal kepada konohamaru  sebelum ia pergi dan meninggalkan akademi , yaitu untuk untuk memiliki bunga semanggi empat daun , bunga ini zaman dahulu dipercaya bisa mengambulkan permintaan orang yang memegangnya . kebanyakan orang – orang dahulu meminta untuk menjdi cunnin yang berbakat .
Bagaimana cara Konohamaru mencari bunga tersebut..? ingin tau lanjutanya , silahkan tonton sendiri cuplikan videonya .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *