Mobile Legend Munculkan 3 Heru Baru diawal Tahun 2019, Yang terakhir Kelewat OP - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Kamis, 21 Maret 2019

Mobile Legend Munculkan 3 Heru Baru diawal Tahun 2019, Yang terakhir Kelewat OP

Semua penggemar Mobile Legends mendapatkan kabar baik di awal tahun 2019 ini. Satu di antaranya adalah realisasi ” anggota keluarga hero ” terbaru , yang tentu saja akan mengramaikan suasana tahun ini.
Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena ( MOBA ) ini memiliki pekerjaan yang tidak mudah. Mereka harus bisa mempertahankan status sebagai pemilik player terbanyak di Indonesia dari sisi permainan berbasis MOBA atau Game Online.
Kemunculan beberapa Hero Baru akan memberi sinyal untuk menuju ke arah sana. Pengembang Mobile Legends sadar , persaingan sepanjang 2019 di tengah gairah tinggi Electronic Sports ( e – sports ). Maka tidak heran jika mereka terus – menerus memberikan banyak hal baru alias update terkait apa yang tersaji di sistem Mobile Legends.
Berikut ini 3 Hero Baru Mobile Legends yang akan muncul di awal tahun 2019 ini .

3 Hero Baru Mobile Legends Di Awal Tahun 2019


Khufra



Hero dengan Role Tank ini bisa berubah menjadi sebuah bola orbs yang dapat menyerang musuh. Versi Baru ini baru di rilis pada akhir pekan lalu , sekalian menerima realisasi tahun baru yang penuh kejutan dari Mobile Legends.
Sahabat LintasKini.com , terutama yang mempunyai akun test server sudah bisa mencoba , sekaligus menguji kemampuan Hero Baru tersebut. Khufra pantas berstatus sebagai Initiator dan Crowd Control karena skill – skillnya yang akan sangat ampuh untuk mengejar ataupun kabur. Namun belum ada kepastian kapan hero tersebut akan muncul pada Server Original.

Vale



Pengembang Mobile Legends mempunyai sajian yang akan muncul dalam bulan ini yaitu Vale. Hero ini berjenis Mage yang sebenarnya sudah ada dalam Advance Server Mobile Legends.
Vale memiliki kemampuan angin yang sangat unik. Dia memiliki Ultimate sehingga mampu memilih satu di antara dua efek yang tersedia untuk skill – skill yang di milikinya. Vale memiliki skill pasif yaitu WindTalk. Setiap kali Vale menaikkan Ultimate yang dimiliknya , ia bisa meningkatkan efek yang di miliki setiap skillnya.
Sesuai dengan penjelasannya , Vale mempunyai tiga skill utama. Tapi ketiga skill tersebut memiliki efek yang berbeda – beda , tergantung dari apa yang di pilih Vale ketika mendapatkan peningkatan Ultimate.

Badang



Hero yang satu ini di hadirkan dari Negara Malaysia. Beberapa reviewer mengatakan Badang memiliki potensi menjadi Favorit para pemain. Sang hero ini memiliki andalan berupa tinju sakti.

1 komentar:

  1. Ayo bergabung di AGENS128
    Kini hadir Deposit via pulsa min 25rb di AGENS128 !!
    untuk GAME SLOT dan game lainnya !!

    Tunggu Apalagii Langsung saja BERGABUNG dengan AGENS128 dan Masih banyak PROMO dan BONUSS Menarik !!!

    INFO lebih lanjut bisa langsung ke https://bit.ly/2N7pcGJ

    Untuk info lebih lanjut hub contact :
    Whatsapp : 0852-2255-5128

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *