Siapa Sangka Jika Boruto Lahir Dari Kandunganya Naruto Dan Sasuke, Bukan Hinata - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Senin, 15 Mei 2017

Siapa Sangka Jika Boruto Lahir Dari Kandunganya Naruto Dan Sasuke, Bukan Hinata

Memang benar Boruto adalah anak laki-laki dari Naruto dan Hinata. Dia juga memiliki nama belakang Uzumaki dan terlihat sama dengan Naruto. Akan tetapi, sisi Hinata sama sekali tidak terlihat pada Boruto, karena boruto lebih cenderung pemarah, keras kepala dan konyol, sama seperti Naruto dan Sasuke. dan ini ada 3 alasan yang tepat mengapa Naruto danSasuke lebih cocok disebut sebagai orangtua asli Boruto dan bukan Hinata, Silahkan disimak.

1.Diturunkanya kekuatan ekor Sembilan 
dari perut Naruto



Sejak masih bayi, Naruto dipaksa mengandung Ekor Sembilan dan menjadi Jinchuuriki dengan tujuan agar bisa mengendalikan kekuatan Ekor Sembilan dan memakainya untuk tujuan yang baik. Dan seperti yang terlihat di wajah Boruto, dia juga memiliki "kumis" seperti Naruto, maka jelas kekuatan dari tubuh Boruto sebagian mengambil dari chakra Ekor Sembilan yang "dikandung" oleh Naruto. Terlihat pula chakra-nya yang besar, dengan bisa membuat 3 buah Kagebunshin sesuka hatinya. padahal ninja-ninja seumurannya paling hanya bisa mengeluarkan 1 Kagebunshin saja.


2. Sifat Turunan Naruto dan Sasuke



Dari segi sifat, pastinya tidak aneh kalau Boruto mirip dengan bapaknya karena dia adalah anak laki-laki. Tapi Boruto juga memiliki turunan sifat yang serupa dengan Sasuke. Dia dianggap sebagai salah satu ninja jenius, mampu menguasai teknik dasar Rasengan hanya dalam beberapa minggu. Dia juga jarang terlihat tersenyum, Bahkan meski Boruto menggunakan cara curang dengan memakai alat ninja di ujian Chuunin, sifat ingin membuat orang tuanya bangga sangat besar. Dan caranya itu juga serupa dengan Sasuke saat dia latihan Goukakyu no Jutsu bersama ayahnya saat masih anak-anak.

3. Tekniknya Juga Didapat dari 
Naruto dan Sasuke



Untuk masalah teknik bahkan Boruto juga tidak terlihat langsung mewarisi kemampuan Byakugan dari klan Hyuuga. Jurus andalan yang didapat oleh Boruto adalah Rasengan, yang juga merupakan jurus andalan Naruto. Yang kemudian tekniknya ditingkatkan berkat bantuan Sasuke melatihnya melempar shuriken, sehingga dia bisa melakukan jurus Rasengan Menghilang. Dan di anime ini juga digambarkan masa depan Boruto saat remaja, Boruto terlihat membawa pedang saat melawan Kawaki. Sama seperti Sasuke, Boruto akan jadi ahli memakai pedang. Dia juga memakai baju berjubah warna hitam layaknya baju Sasuke saat sudah dewasa.



1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *