Hero Mage Mobile Legend Dengan Kekuatan Semburan Paling Mematikan, Cocok untuk Rank - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Jumat, 23 Maret 2018

Hero Mage Mobile Legend Dengan Kekuatan Semburan Paling Mematikan, Cocok untuk Rank

Seperti yang kita tahu bahwa di Game ML Saat ini ada 9 hero Mage yang bisa digunakan dalam permainan, Diantaranya : Gord, Kagura, CyclopsAurora,  AliceNanaEudora, VexanaHarley dan Lancelot.
Namun kali ini kita kupas tentang Hero Gord Mobile Legends saja.
Untuk memaksimalkan penggunakan Gord dalam mode Classic maupun Ranked Game, berikut adalah guide Gord Mobile Legends, build item Gord dan beragam tips menggunakan Gord yang bisa kamu coba.

Guide Gord Mobile Legends

guide-gord-mobile-legends-3
Bagi yang belum tahu Gord adalah hero jenis Mage di Mobile Legends. Harga hero Gord dalam mobile legend dibandrol dengan harga 24.000 BP (Battle Points) atau sama dengan 499 Ticket. Saat ini Gord memiliki 3 skin yang bisa digunakan, antara lain : Hell Mage, Mystic Magician dan Christmas Cheer.
Skill Gord Mobile Legends

Skill Pasif Gord : Mystic Favor

Setelah berhasil mengeluarkan skill ke musuh, Gord akan memilki efec magic amplifier. Efek ini akan meningkatkan damage sebanyak 10%, ditumpuk hingga 10 kali selama 5 detik.

Skill 1 Gord : Mystic Projectile

Gord akan mengeluarkan magic bomb ke suatu area dan menghasilkan 270 magic damage, efek slow 70% selama 2 detik. Jika musuh berada ditengah akan terkena efek stun dan area damage akan meningkat 30%.

Skill 2 Gord : Mystic Injunction

Gord akan mengeluarkan area energy dengan damage 80 per 0.5 detik. Damage akan meningkat seiring bertambahnya level.

Skill Ultimate Gord : Mystic Gush

Gord akan mengeluarkan semburan ke suatu arah dengan damage 130 magic damage per 0.3 detik. Skill ini memiliki efek slow 10% selama 3 detik. Arah dari semburan tersebut dapat diatur dengan DPad.

Build Item Gord Mobile Legends

guide-gord-mobile-legends-5
Tertarik untuk menggunakan Gord dalam mode Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Gord terbaik versi tim JalanTikus
  • Concentrated Energy (magic)
  • Arcane Boots (movement)
  • Ice Queen Wand (magic)
  • Holy Crystal (magic)
  • Devil Tears (magic)
  • Blood Wings (magic)
Battle Spell Gord yang direkomendasikan adalah Flicker.

Tips Guide Gord Mobile Legends

guide-gord-mobile-legends-2
Gord adalah Mage yang memiliki damage tinggi. Sebagai salah satu damage dealer, Gord berada dibagian belakang saat war terjadi.
Ketika Tank atau Fighter membuka sebuah War, segera keluarkan skill 1 dan skill 2 sekaligus. Hal ini untuk membuat musuh mendapatkan efek slow dan damage secara berkala.
Setelahnya aktifkan skill ultimate dan arahkan semburan magic ke musuh yang ramai. Dengan begitu musuh tidak akan mudah kabur dan besar kemungkinan untuk mati.
Bagaimana ? Apakah anda tertarik untuk mencobanya ? 
Referensi : Klik-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *