5 tempat atau suasana yang bagus dan cocok untuk liburan dan menghilangkan penat (enginering Blog ) - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Rabu, 15 Maret 2017

5 tempat atau suasana yang bagus dan cocok untuk liburan dan menghilangkan penat (enginering Blog )

 Wakru liburan adalah waktu yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak..? bayangkan bila kita selama satu bulan full sekolah/kuliah secara rutin. pastinya kita akan bosan, dan kita perlu suasana atau tempat untuk menghilangkan penat atau stres.

berikut contoh tempat yang asik dan cocok untuk mengisi liburan kita.

1. laut / pantai

 kebanyakan orang akan kepantai untuk mengisi waktu liburan mereka, disamping untuk jalan2 juga untuk menghilangkan kepenatan. kita bisa berteriak untuk membuang segala sesuatu yang gerunjel (bahaasa jawa) dihati kita.. so bagaimana ..?

lihat foto ini.


suasana pantai yang tenang dan sejuk akan membuat kita terasa damai dan bahagia, tapi jangan sendirian jika kepantai, karena tidak akan asik .

2. puncak atau mendaki gunung.

 kalau yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita, yuups gunung . tempat ini memang cucok untuk mengisi waktu liburan atau rasa penat kita. hawa dingin campur panas akan menetralkan fikiran kita .



tuuch liat ,, bagus bukan..

3. kumpul temen ( sahabat )

  kerumah temen atau kumpul bareng temen juga merupakan tempat yang cocok untuk mengisi waktu liburan dan penghilang rasa penat kamu. iyaaa kamiuu




4.  ke tempat berenang

  siapa yang mau bilang kalau berenang itu nggak enak..?  dasar loo bisanya gaya batu, kayak gue ajaa loo..
kolam renang ( tempat berenang ) adalah tempat faforit saya . bukan hanya waktu liburan saja , bahkan ketika sedang panunan atau sedang kesal pun berenang sangat efektif untukmenghilangkan rasa kesal kita.

saya sarankan kekolam umbul ponggok jogja saja, coz disana airnya bersih dan belum terkontaminasi dengan sipanu,sikadas dan si kurap.. hahahaha

5.  Bakar - bakar atau ya itulah pokoknya

  nggak usah dikasih tau pasti sudah tau yaa kan..? iya emang kalo lagi kupul temen kalo nggak bakar sesuatu itu kayaknya nggak afdhol. apalagi kalu lagi hiburan atau lagi penat bin strez..



sekian cuplikan mengenai artikel 5 tempat atau suasana yang bagus untuk liburan, silahkan 
Lihat artikel dan berita terbaik lainya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *