Mengetahui kepribadian seseorang hanya dengan scan wajah, Benarkah? - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Rabu, 31 Mei 2017

Mengetahui kepribadian seseorang hanya dengan scan wajah, Benarkah?



Ilmuan Israel yang bernama Faception mengklaim bahwa teknologi yang diciptakanya mampu memberitahu tahu kepribadian dari seseorang hanya dengan scan wajah mareka. ia juga menjelaskan bahwa kemampuan teknologinya berdasarkan dua kombinasi, yakni berdasarkan gen dan menurut mereka bentuk wajah manusia yang merupakan refleksi dari DNA yang dimilikinya.

Dengan dua  hal tersebut, dikatakan teknologi ini mampu mengenali pedofil, koruptor, pemain judi, akademisi, bahkan  seorang teroris. Perusahaan ini menggunakan 15 klasifikasi untuk menganalisa wajah seseorang yang tidak dapat dilakukan oleh mata telanjang . Bahkan  cara ini memiliki tingkat keakuratan sebesar 80% dari pengujian yang pernah dilakukan. Algoritma teknologi tersebut menganalisa gambar seseorang dari banyak sumber, termasuk foto yang diunggah di sosmed hingga siaran langsung.

Menurut Faception, alat yang mereka ciptakan  sudah dimanfaatkan di berbagai bidang seperti perekrutan pegawai, yang membutuhkan pengenalan kepribadian calon pegawai.



-Teknologi.metrotvnews.com-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *