Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli Hp Black Market Baik terpercaya bergaransi paling Murah atau lainya - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Kamis, 05 April 2018

Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli Hp Black Market Baik terpercaya bergaransi paling Murah atau lainya

Ini yang wajib anda baca ketika anda ingin membeli barang black market, anda tentu pencari orang  yang jual hp bm terpercaya bisa cod dan murah meriah.

di artikel ini admin akan mengupas tuntas tentang HP black market yang kini sedang banyak jadi bahan bincangan. Di artikel ini saya hanya berbagi pengetahuan saja dan juga tidak bermaksud apa-apa, melainkan saya prihatin kepada anda yang sedang ingin mencari barang black market menjadi di perbodohkan oleh si penjual. 



Apakah anda sedang mencari  Hp murah dengan kualitas tinggi yang harganya setengah lrbih murah dari harga normal (pasaran) ? Kebanyakan orang pasti akan menuju pasar gelap (black market), yaa karna toko yang satu ini akan memberikan Hp original dengan kualitas tinggi tp dengan harga miring.. Di brosurnya c gituu.. tp apa bener c? Bagi anda yg hendak membrli barang di BM tidak ada salahnya jika membaca uraian dibawah trlebih dahuluu.



pengertian blackmarket sendiri adalah produk pasar gelap atau ilegal, dengan kata lain barang elektronik yang masuk ke indonesia oleh pihak import secara tidak resmi sehingga tidak ada dikenakan biaya cukai dan harga tentu jauh lebih murah. BeDa jauh dengan barang yang recondisi alias barang bekas yang di ambil dari luar negeri lalu di jual kembali di indonesia, ini nama nya bukan barang blackmarket melainkan barang seken.

berbeda lagi halnya dengan Produk refurbish yang merupakan barang tidak layak atau cacat ketika ingin di jual,lalu dealer mengembalikan ke distibutor atau pabrik.
blackmarket adalah barang baru unit baru dan semua original bukan cacat dan recondisi / seken / bekas. rata-rata barang bekas paling banyak masuk di batam adalah iphone ,htc dan samsung.

tanya – Sekarang saya ingin tanya anda sebagai pembaca,sudahkah anda berhasil membeli barang blackmarket ?,apakah murah?. 

Jawab – selamat anda lolos dari tindakan penipuan online,tapi anda jangan senang dulu,karena selamat anda baru saja membeli sebuah hp bekas dari singapore.

Tanya – kok bisa ?,saya beli bergaransi distibutor kata si penjual,harga lebih murah 50 % ,tapi kondisi barang mulus sama seperti produk baru jika kita beli di tempat resmi,

Jawab – bergaransi distributor memang benar,tapi jika anda membeli dengan harga di bawah harga normal internasional.berarti itu bekas.

Kenapa.? karena secara logika aja bagaimana mungkin barang blackmarket yang di beli dari malaysia atau singapore tentu menggunakan harga internasioal. khusus unit baru,trus si distiburot buat garansi sendiri selama 1 atau 2 tahun dan jual di bawah harga internasional. bisa bangkrut kali distributor bm tersebut kondisi mulus tanpa ada lecet sedikit pun,haduh kalau itu saya rasa bukan hal baru untuk penjual ponsel,hp km yang udah pakai 1 tahun ,bisa di buat baru tinggal kasih casing dan ganti kerangka baru serta menganti colokan konektor charger baru,biar terlihat baru.

saya tidak tau pasti kenapa saat ini barang blackmarket di artikan barang bisa seharga murah hingga 50% lebih murah.mungkin penyebab utama karena orang umum belum mengetahui tentang barang bm,barang recondisi dan barang refurbish.

penyebab utama orang salah artikan black market adalah ketika seseorang membeli barang bekas di batam alias barang recondisi di batam dengan harga murah, mereka merasa itulah barang black market.

Tentu saja untuk menjaga gengsi juga, jika di tanya ,jawab beli hp blackmarket di batam lebih keren dari pada beli hp bekas singapore di batam kan kelihatan kurang berkelas.

penyebab orang merasa black market itu murah adalah karena maraknya penipuan hp black market. dulu via situs online saja, sekarang penipuan bbm sudah menyebar dari aplikasi chat seperti wechat bbm line dan banyak lagi.
dengan kata lain barang black market yang anda bayangkan sekarang itu adalah hanya angan-angan. Tidak ada blackmarket murah 50% harga normal.kalau hp bekas atau cacat mungkin.

anda ingin mencari hp samsung blackmarket original, oppo, vivo, sony, lenovo, xiaomi dan banyak lagi,stop mencari barang tersebut, lebih baik anda mencari hp garansi toko atau distributor aja, karena lebih murah dari pada resmi dan itu merupakan barang black market yang di peking ulang oleh si penjual,dan perlu di ingat cara garansi distributor yang memiliki reputasi baik, karena kalau garansi toko murah dan nama nya baru di kenal rata-rata barang bekas di peking ulang.

Inti dari artikel ini bukanlah menjual barang bm terpecaya, tapi saya ingin anda sebagai pembaca pintar dan tidak mudah tergiur dengan tawaran hp bm murah meriah karena hampir setiap hari ada orang tertipu ketika belanja hp bm via situs maupun via aplikasi chat.
saya harap ketika anda sudah membaca artikel ini, bisa sedikit menghilangkan niat anda untuk membeli hp black market, karena saya sangat prihatin sekali saat ini banyak sekali korban penipuan online. 

DAN mereka yang menjadi korban tentu bukanlah orang kaya, kalau mereka kaya tentu tidak cari barang murah meriah dll.

Silahan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. 


Source article : Riaume.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *