8 Game Moba Android terseru paling sering dimainkan gamers - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Sabtu, 31 Maret 2018

8 Game Moba Android terseru paling sering dimainkan gamers

Perkembangan teknologi yg pesat tak hanya berdambak pada pola hidup manusia. Berkat kemajuan teknologi juga bnyak sekali para developer software ( game ) khususnya mengembngkan bnyak game terbaru yg enak untuk dimainkan, Dan bahkan Game pada saat ini merupakan salah satu media hiburan yang sangat banyak digemari oleh pengguna alat elektronik yaitu game PC maupun game android/ iOs. Menurut riset yang ada, kini banyak netizen yang lebih menyukai game android, karena selain tanpa mengeluarkan banyak budget game di android juga terkesan simpel dan praktis. Coba bayangkan saja, jika sobat bermain menggunakan PC, apakah akan terlihat simpel dan hemat?  

Tidak, karena jika menggunakan PC tentunya sobat juga akan mengeluarkan budget yang lebih untuk dapat bermain game yang memuaskan, kemudian juga masalah listrik itu banyak sekali pengeluaranya.


Mungkin diantara sobat semua sudah tidak asing lagi dengan game PC yang beruansakan nyata, yaitu DOTA ataupun DOTA 2. Sebagai penggantinya, sobat dapat bermain game tersebut melalui smartphone atau android sobat, untuk permainannya hampir sama kok. Sering orang menyebutnya MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Nah, melalui game tersebut sobat dapat merasakan nuansa seperti bermain dota.

Game MOBA android ini juga sedang populer dan mendunia, karena bisa kita lihat orang-orang disekitar kita pasti ada kan yang bermain game ber-genre MOBA tersebut? Oke, disini saya akan share beberapa game MOBA untuk android yang sedang populer dan sering dimainkan para gamers :

1. Vainglor



Salahsatu game MOBA yang sedang populer dan sering dimainkan banyak orang yaitu Vainglory. Didalam permainan ini sobat disediakan fitur yang canggih serta banyak pilihan hero yang dapat sobat mainkan. Game ini juga sudah berhasil memikat hati gamers, karena selain fitur yang canggih vainglory ini memiliki mode permainan yang mirip dengan game DOTA 2.

2. Mobile Legends : Bang Bang


Game moba untuk android ini juga merupakan salah satu game MOBA mirip DOTA. Tentunya game ini bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton memiliki mode permainan berbeda dengan DOTA, karena permainan mobile legends ini menggunakan analog.



Game ini juga dapat sobat mainkan secara multiplayer dengan cara bermain yang mudah dan dilengkapi dengan grafis yang bagus. Game ini menjadi rekomendasi game MOBA android pada tahun 2017.

3. AOV (Arena of Valor)



Game ini merupakan game MOBA yang tergolong muda, karena belum lama game ini keluar di mata para gamers. Tetapi penyebaran game ini begitu pesat karena dibawani oleh Garena. Garena merupakan salah satu perusahaan raksasa yang berdiri pada bidang gaming yang telah berhasil meng hadirkan AOV (Arena od Valor) yang sebelumnya bernama Mobile Arena.

4. Ace of Arenas

Game ini mampu memberikan pengalaman yang lebih dari segi tampilannya, karena game ini mempunyai grafis yang cukup keren. Kalian juga bisa memilih kustomasi heroes sesuai selera layaknya game DotA di PC. Ini mampu bersaing dengan game MOBA paling populer, DotA, karena fiturnya yang tak kalah apik.

“Play to Win”, itulah prinsip dari game tersebut yang masih bertahan sampai saat ini. Jadi, jika kalian adalah tipe orang yang suka membayar untuk mendapatkan sesuatu dengan instan ketika bermain game, ini bukanlah game yang cocok bagi kalian.

5. Bug Heroes 

Gameplay dari permainan ini sama seperti MOBA. ada 75 jenis musuh yang akan menjadi lawanmu. Kalian dapat membentuk tim yang sesuai dengan kondisi agar mereka dapat melakukan penyerangan, memperkuat pertahanan, mengais makanan, dan membangun menara pertahanan. Kalian juga bisa melengkapi tim dengan senjata dan baju besi untuk bertahan.

Game ini cukup unik karena para karakternya adalah para serangga.


6. Heroes of Order &  chaos

Grafis yang dihasilkan game ini tidak kalah keren dengan game MOBA lainnya. Ada 30 Heroes di game ini yang bisa kalian pakai untuk dimainkan. Game ini adalah game pertama dengan genre MOBA yang dikembangkan oleh Gameloft.

7. Heroes Of Destiny

Game MOBA yang satu ini memiliki gameplay yang sama dengan Battleheart atau Brutal Street, jika kalian tahu kedua game tersebut, seharusnya sudah tidak asing lagi dengan game Heroes of Destiny ini.

8. Soul of Legends



Selain 7 game diatas tadi, game ini bisa kalian mainkan sebagai selingan. Fitur serta gameplay yang dihasilkan game ini sangat menarik. Game ini memiliki ciri khas tersendiri yang tidak ada pada game MOBA lainnya, sehingga dapat memberikan pengalaman yang berbeda disaat memainkannya.

Sama seperti Mobile Legends dan game MOBA lainnya, ini juga mengusung pertarungan dalam mode 5v5. Kalian bisa memainkannya bersama teman ataupun orang-orang diseluruh dunia yang juga bermain game ini.

Itulah delapan game MOBA paling populer di Android yang bisa kalian coba. Dari delapan game MOBA diatas, manakah game yang paling kalian sukai?

1 komentar:

  1. Ayo bergabung di AGENS128
    Kini hadir Deposit via pulsa min 25rb di AGENS128 !!
    untuk GAME SLOT dan game lainnya !!

    Tunggu Apalagii Langsung saja BERGABUNG dengan AGENS128 dan Masih banyak PROMO dan BONUSS Menarik !!!

    INFO lebih lanjut bisa langsung ke https://bit.ly/2N7pcGJ

    Untuk info lebih lanjut hub contact :
    Whatsapp : 0852-2255-5128

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *