Deretan film Indonesia yang bakalan Tayang di bulan April 2018 - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Kamis, 29 Maret 2018

Deretan film Indonesia yang bakalan Tayang di bulan April 2018

Bagi para pecinta sinema indonesia pasti pada penasaran sekaligus menunggu apasih movie yang bakalan mengisi bioskop kesayangan kita..  untuk anda yang brlum tahu ini ada beberapa sinema indo yang bakalan menemani anda di bulan april 2018.

Berikut Deretan film Indonesia yang bakal tayang di bioskop pada April ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Senin (3/4).


1. Night Bus.
foto: twitter.com/@NightBusFilm

Film action thriller Indonesia ini bercerita tentang seorang pemuda yang hendak pulang ke kampung halamannya. Namun di tengah perjalanan, bus yang mereka tumpangi dihentikan paksa oleh pasukan bersenjata.

Film ini ingin menyampaikan pesan tentang perjuangan dan harapan untuk bertahan hidup. Disutradarai oleh Emil Heradi, film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Yayu Unru, Edward Akbar, dan Alex Abbad.

Film ini bakal tayang di bioskop pada 6 April 2017 mendatang.
2. Labuan Hati.
foto: youtube

Film garapan Lola Amaria ini bercerita tentang 3 perempuan beda usia dan karakter, tapi punya hobi sama, yaitu diving. Mengambil lokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, ketiganya pun menjadi sahabat.

Hingga akhirnya muncul Mahesa, instruktur selam, yang mengubah persahabatan mereka menjadi persaingan. Film yang dibintangi Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani dan Ramon Y Tungka akan tayang di bioskop pada 6 April 2017.

3. Kartini.
foto: wikipedia

Kartini menjadi salah satu film paling ditunggu pada April ini. Film ini menceritakan tentang perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo) bersama dua saudaranya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugaraha).

Film ini menjadi potret  perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.

Film Kartini akan tayang di bioskop pada 19 April 2017.


4. Surau & Silek.
foto: instagram.com/@suraudansilek

Film bergenre drama action ini bakal tayang di bioskop pada 27 April 2017 mendatang. Disutradarai Arif Malinmundo, film ini akan menggunakan dialog Minangkabau, sesuai dengan setting dari film ini.

Surau & Silek akan bercerita tentang tiga sekawan, Adil, Kurip, dan Dayat, anak kecil yang sedang belajar silat atau silek dalam bahasa Minangkabau. Dari silek, konflik kehidupan muncul dan memberikan banyak pelajaran bagi mereka.

Sebenarnya nasih banyak film indonesia yang akan hadir di bulan april ini. Namun mengingat sudah banyaknya media yg menerbitkan postingan bertema ini. Jdi saya cukupkan sekian.

Sumber : brilio.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *