Inilah 3 Serial Anime Dragon ball Paling Seru yang dapat menggantikan Anime Drogan ball super - Informasi | Hiburan | Berita

Breaking

klik disini

Seo Services

Sabtu, 31 Maret 2018

Inilah 3 Serial Anime Dragon ball Paling Seru yang dapat menggantikan Anime Drogan ball super

Pasti banyak diantara kalian para fans dragon ball super pada kecewa yaa.. padahal baru seru serunya .. eeh malah sudah tamat di episode 131. anime Dragon Ball Super episde turnamen kekuatan adalah arc terakhir dari anime Dragon Ball Super. Sudah dipastikan anime ini akan tamat pada akhir maretk, hal tersebut juga sudah dijelaskan oleh Fuji Tv selaku yang memegang hak siar anime ini. 



Tak perlu khawatir para DB lovers 3 seri penganti akan segera di rilis tahun ini, berikut daftarnya :
Dragon Ball Fighter Z
duniaku.net
Meskipun ini tidak termasuk kategori anime atau episode seperti Dragon Ball Super melainkan sebuah Game pertarungan yang karakternya mengambil dari Dragon Ball. Game ini menyajikan pertarungan cepat ala dragon ball dan dengan grafis yang sangat baik ditambah ada karakter Villain baru yaitu Android 21 setidaknya bakal sedikit mengobati kegalauan para fans.
2. Manga Dragon Ball Super Akan Terus Berlanjut
duniaku.net
Berbeda dengan serial anime nya yang sudah tamat, manga dari 

Dragon Ball Super akan terus berlanjut meskipun tertinggal antara cerita di anime yang lebih cepat ketimbang manganya. Manga Dragon Ball Super sendiri memiliki cerita yang sedikit berbeda dengan anime nya, dan ada beberapa tokoh yang ada di manga tapi tidak di tampilkan di anime, tapi secara keseluruhan ceritanya sama.
3. Dragon Ball Movie
duniaku.net
Untuk movie dragon ball sendiri masih cukup lama akan ditayangkan, kira kira bulan Desember mendatang akan resmi di rilis. Untuk judul dari movie ini sendiri belum ada, tapi alur atau plot cerita akan membahas tentang bangsa saiya dan super saiyan God yang pertama. Movie ini di yakini akan menjadi movie terbaik dari serial dragon ball.
Itulah ketiga pengobat kangen kalau dragon ball super nanti tamat semoga saja anime drogan seri ini nantinya lrbih seru dari pada serial dragon ball z super.. ttap semangat gays..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *